Jumat, 21 Maret 2014

Prajurit Batalyon Taifib-1 Marinir Latihan Terjun Free Fall

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit, Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir melaksanakan Latihan Terjun Free Falll di Lanudal Juanda, Sidoarjo, Rabu (19/3).

Kegiatan yang merupakan program Latihan Triwulan I tahun 2014 tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Mayor Marinir Freddy Ardianzah dengan tujuan selain meningkatkan naluri tempur prajurit juga sebagai sarana meningkatkan kemampuan akurasi prajurit dihadapkan pada penugasan, latihan maupun prestasi olahraga.


Mayor Marinir Freddy Ardianzah mengatakan, materi yang dilatihkan meliputi terjun tempur siang dan malam serta Canopy Realtive Work (CRW), Latihan akan dilaksanakan hingga 28 Maret 2014 dengan daerah Latihan di Lanudal Juanda dan Karangpilang.


Sementara itu, Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, pada Selasa (18/3), melihat secara langsung prajurit Yontaifib-1 Mar yang sedang melaksanakan Latihan Penerjuanan di Lanudal Juanda.


Dalam arahannya kepada prajurit Yontaifib-1 Mar, Komandan Pasmar-1 mengharapkan agar memanfaatkan alat utama yang ada untuk menambah keterampilan, Peterjun Yunior harus lebih aktif dalam meningkatkan kemampuannya, selain itu agar memanfaatkan Latihan tersebut untuk regenerasi Jumping Master baru, juga mempertajam naluri tempur khususnya di media udara, yang tidak kalah pentingnya yaitu agar selalu menjaga keselamatan, sehingga Latihan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar serta benar-benar zero accident.

  ♞ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...