Kamis, 24 April 2014

Meningkatkan Kualitas Intelijen

Meningkatkan satuan intelijen tingkat Tim dalam melakukan deteksi dan cegah dini terhadap segala bentuk ancaman yang muncul http://jakartagreater.com/wp-content/uploads/2014/04/intelijen.jpgDanrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Adrianus S.A. Nugroho membuka secara resmi pelaksanaan Latihan Teknis Intelijen bagi personil Tim Intelrem 161/Wira Sakti bertempat di ruang Data Korem 161/Wira Sakti, Selasa (22/04).

Danrem 161/Wira Sakti dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti menegaskan kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan Latihan secara sungguh-sungguh, karena Latihan tersebut bertujuan selain untuk meningkatkan satuan intelijen tingkat Tim dalam melakukan deteksi dan cegah dini terhadap segala bentuk ancaman yang muncul, juga dalam rangka untuk menciptakan soliditas dan mekanisme kerjasama antar sesama Aparat Intelijen dan badan pengumpul keterangan lainnya di Wilayah Korem 161/Wira Sakti.

Peran serta dan profesionalisme Aparat Intelijen harus terus ditingkatkan di masa mendatang dalam rangka turut serta mendukung terciptanya stabilitas keamanan yang kondusif di wilayah dan menjaga tetap tegaknya kedaulatan NKRI. Kualitas kemampuan personil Intelijen diperoleh melalui pembinaan Latihan yang dilaksanakan secara bertahap, bertingkat, berlanjut, dan berkesinambungan.

  ★ TNI  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...