Jumat, 30 Mei 2014

Denrudal-003 Menyambut Tentara Darat Diraja Malaysia

Setelah beberapa hari lalu Tentara Darat Diraja Malaysia mengunjungi Menarhanud-1/F dan Yonarhanudse-10/1/F, pada kesempatan berikutnya Tentara Darat Diraja Malaysia mengunjungi Denarhanud Rudal 003/1/Falatehan Kodam Jaya yang diterima langsung oleh Komandan Denarhanud Rudal 003/1/F Mayor Arh Yogi Nugroho, BS., beserta para Perwira Denarhanud Rudal 003/1/F Dam bertempat di Mako Denarhanud Rudal 003/1/F Dam Jaya. Kamis (29/05).

Kunjungan Tentara Darat Diraja Malaysia ini dipimpin oleh Kapten RAD Mohd Nizam bin Ibrahim didampingi oleh Leftenan RAD Mohd Fidarus bin Zulkefli, Pwii RAD Mohd Affindi bin Hamzah dan Ssjn RAD Mohd Nik Saimie bin Marason. Turut mendampingi Kapten Arh Drian selaku Kasi Jianbang Dik Pussen Arhanud selama pelaksanaan kegiatan.

Denarhanud Rudal 003/1/F dalam menerima Tentara Darat Diraja Malaysia menampilkan demonstrasi pelaksanaan drill kompleks Alut Sista dan menunjukkan kesigapan prajurit dalam mengawaki Alutsista. kunjungan dilanjutkan dengan pemaparan tentang kondisi umum Satuan dan diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Mayor Arh Yogi Nugroho, BS serta foto bersama.

  ★ indopos  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...