Senin, 26 Mei 2014

Skadron Udara 1 Bersihkan Alutsista

Perawatan rutin tiap tahun http://www.siagaindonesia.com/wp-content/uploads/2014/05/IMG_4525.jpgPontianak Personel Skadron Udara 1 Lanud Supadio melaksanakan perawatan dengan memandikan atau mencuci alutsista berupa pesawat Hawk 100/200 di Shelter Skadron Udara 1. Satu persatu elang-elang besi kebanggakan TNI Angkatan Udara khususnya dan kebanggakan masyarakat Kalbar pada umumnya dibersihkan dengan menggunakan sabun dan deterjen khusus, Jum’at (23/5).

Komandan Skadron Udara 1 Letkol Pnb Sidik Setiyono turut serta dan memimpin langsung dalam memandikan pesawat Hawk 100/200. Menurutnya, mencuci atau memandikan pesawat ini dapat juga diartikan sebagai bersih diri atau instrospeksi diri masing-masing.

“Dengan tercapainya zero accident di tahun yang lalu, mudah-mudahan dapat dipertahankan pada tahun ini. Dan semoga tugas-tugas dan misi-misi kedepan yang dibebankan oleh Skadud 1 dapat diselesaikan dengan aman dan lancar”, kata Danskadud 1 disela-sela kegiatan mencuci pesawat.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa dimana selama tahun 2013, Skadron Udara 1 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lancar dan aman serta tercapainya zero accident.

“Kesemuanya ini tidak terlepas dari loyalitas, dedikasi dan kerja keras seluruh personel Skadron Udara 1 Lanud Supadio yang telah bekerja dalam suatu sistem yang saling mendukung satu sama yang lain. Dan semoga ditahun ini, hal yang sama dapat tercapai dan ditingkatkan,” ujar Danskadud.

  ★ siagaindonesia  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...