Kamis, 05 Februari 2015

Penembak Marinir Raih Juara Umum Kejuaraan BISAM-11 2015

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington menerima 3 (tiga) prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Kontingen Brunei International Skill Arms Meet (BISAM) yang ke-11 tahun 2015 di Markas Komando Korps Marinir, Jl. Prapatan no.40, Jakarta Pusat, Rabu (04/02/2015).

Lomba BISAM ke-11 ini diselenggarakan pada tanggal 15 Januari sampai dengan 02 Februari 2015 dan diikuti oleh 16 Negara peserta yang terdiri dari Tuan Rumah Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Laos, Kamboja, Philipina, Pakistan, Oman, New Zealand, Australia, Amerika, China, dan Inggris.

Dalam ajang ini ketiga prajurit Korps Marinir meraih hasil yang gemilang sebagai juara umum, keberhasilan tersebut diperoleh Serka Marinir Fernando dan Praka Marinir Hamdan di nomor Match6 GPMP dengan memperoleh 1 Emas Tim dan 1 Perunggu Individual Over All serta 1 Perunggu di Match9 Section.

Sedangkan Serda Marinir Cecep S. berhasil mengumpulkan 1 Emas Tim Stage 1, 1 Emas Tim Stage 3, 1 Emas Over All tim, dan 1 Perunggu Over All Individual yang kesemuanya diperoleh di nomor Match7 Pistol.

Pada kesempatan tersebut Komandan Korps Marinir menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada ketiga atlet lomba BISAM ke-11 atas prestasi yang telah diraihnya serta membawa nama baik Negara dan TNI khususnya Korps Marinir di mata dunia.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, dan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Bambang Priambodo serta para Asisten Dankormar.

  Marinir  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...