Kamis, 11 Juni 2015

[World] ADF Rusia Sukses Uji Perisai Rudal

Ujicoba rudal pertahanan Sary Shagan, Rusia

Aerospace Defense Forces (ADF) Rusia berhasil menguji perisai rudal pertahanannya. “Peluncuran ini bertujuan untuk mengkonfirmasikan karakteristik kinerja operasional perisai rudal pertahanan anti-rudal di ADF,” kata Kementerian Pertahanan, hari Selasa 9 Juni 2015.

Wakil Komandan Aerospace Defense Forces, Jenderal Sergey Lobov yang datang untuk mengontrol persiapan peluncuran mengatakan “Selama tes yang diadakan, anti-rudal dari perisai pertahanan rudal berhasil menyelesaikan tugas dan menghancurkan target simulasi pada waktu yang ditentukan.

Menurut Kementerian Pertahanan, Aerospace Defense Forces Rusia memiliki potensi teknis dan teknologi utama di bidang pengembangan dan penerapan kedirgantaraan pertahanan.

Dalam rangka mengembangkan dan menyempurnakan komponen pertahanan sistem rudal Rusia sistem informasi sarana menjalani upgrade. Secara bersamaan, penelitian dan pengembangan yang sedang berlangsung untuk menciptakan generasi baru senjata anti-rudal, yang akan memungkinkan untuk memperluas kemampuan tempur ADF,” demikian berita pers kementerian.

Setelah uji coba sukses, Rusia berencana untuk menggantikan rudal pertahanan S-300 dan S-400 dengan sistem rudal terbaru Sary Shagan. [armyrecognition]

  ♘ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...