Kamis, 14 April 2016

Kepulauan Seribu Posisi Strategis Bagi TNI AL

✈ Pemerintah Provinsi DKI telah menghibahkan Pulau Damar kepada angkatan laut Indonesia✈ KRI Beladau 643

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidyat mengunjungi KRI Beladau 643 usai membuka acara Musayarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

Ia mengatakan bahwa Tentara Nasional Indonesia‎ (TNI) merupakan pasukan yang mampu bersaing dengan dengan tentara dari negara lainnya. Sehingga pemerintah daerah juga diharapkan mampu berkomitmen untuk saling membangun demi kemajuan TNI.

"Kemarin ada lomba pakai senjata yang dari Pindad itu kita juara. TNI angkatan laut juga mampu bersaing dengan tentara lainnya makanya harus dibangun,"‎ kata Djarot di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Selasa (13/4/2016).

‎Pemerintah Provinsi DKI, kata Djarot, telah menghibahkan Pulau Damar kepada angkatan laut Indonesia. Di sana, lanjutnya, akan menjadi benteng utama bagi TNI Angkatan Laut untuk menjaga kedaulatan negara. "Karena untuk menjaga kedaulatan demi rakyat,” serunya.

Djarot menilai bahwa Kepulauan Seribu menyediakan posisi strategis bagi TNI AL. Hal itu, kata Djarot, lantaran Kepulauan Seribu menjadi benteng utama ketika orang mau masuk Jakarta. “Pulau Damar itu pangkalan kita," pungkasnya. (fzy)
 

  okezone  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...