Kamis, 12 Januari 2017

Presiden Segera Umumkan Kasau Baru

Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera mengumumkan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), yang akan menggantikan Marsekal TNI Agus Supriatna, yang pada akhir bulan ini akan pensiun.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan, Presiden Jokowi sudah mengantongi tiga nama calon Kasau yang diusulkan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Siapa pun yang nanti dipilih Presiden akan diumumkan segera. Karena pada akhir Januari ini, Kasau sudah pensiun. Jadi akan diumumkan segera,” kata Pramono di Kantor Kepresidenan, Jakarta, Kamis (12/1).

Ketiga calon pengganti Kasau yang diajukan Panglima TNI kepada Presiden Jokowi adalah Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito yang kini menjabat Wakil Gubernur Lemhannas, Marsekal Madya TNI Hadi Tjahjanto (Irjen Kementerian Pertahanan), dan Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja (Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara).

Yang jelas apa yang telah disampaikan Panglima TNI mengenai pengusulan tiga nama calon Kasau sudah diterima Presiden,” kata Pramono.

Dia mengatakan, saat ini Presiden sedang melihat, mengevaliasi, dan menilai sejauh mana kebutuhan Kasau untuk postur TNI yang ada.
 

  Berita Satu  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...