Senin, 29 Juli 2019

Panglima AD Brasil Kunjungi Yonkav 1 Kostrad

Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P, sambut kunjungan kerja Panglima Angkatan Darat Brasil, General Edson Leal Pujol, bertempat di Markas Batalyon Kavaleri 1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (25/07/2019).

Dalam kunjungan sekaligus perkenalan ini, Panglima Angkatan Darat Brasil, General Edson Leal Pujol melakukan dialog dan tatap muka dengan Pangdivif 1 Kostrad. Dalam kesempatan tersebut dibahas tentang kerja sama militer antara Indonesia dan Brasil yang sudah berlangsung lama, khususnya dengan TNI AD, diantaranya melalui kerja sama bidang pendidikan, yaitu pelatihan bahasa Portugis di Pusdikpengmilum Kodiklatad, serta pendidikan lanjutan Perwira Korps Artileri di Indonesia dan Brasil, Juga dilaksanakan pendidikan setingkat Seskoad di Brasil dan kursus sistem operasi rudal, taktik perang hutan, dan operasi Siber di Brasil.

Panglima Angkatan Darat Brasil dan rombongan berkesempatan menyaksikan video profil Divif 1 Kostrad, pelaksanaan pertukaran cinderamata antara kedua belah pihak dan foto bersama serta menyaksikan demontrasi manuver Ranpur dan berkesempatan melihat static Display Ranpur dan senjata Ranpur.

Turut hadir pada acara tersebut Paban V Hublu Spamad, Atase Pertahanan RI di Brasilia, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad dan para Dansatjar Divif 1 Kostrad.

  Warta Kita  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...