Selasa, 07 Mei 2013

KRI Teluk Sibolga-536 Angkat Alat Berat Yonif-10 Marinir

kri-subBatam – KRI Teluk Sibolga-536 salah satu unsur KRI jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan operasi pergeseran material dalam rangka mendukung pembangunan Batalyon Infantri 10 Marinir di Batam.

KRI Teluk Sibolga-536 jenis angkut Tank tipe Frosch dengan Komandan Mayor Laut (P) Endra Kusuma mengangkut Alat-alat berat dan kendaraan operasional serta peralatan Menbanpur 2 Marinir di debarkasi atau diturunkan muatan dengan melaksanakan beaching atau membuka pintu rampa depan kapal  di pelabuhan Sekupang Batam.

Kapal perang yang sehari-hari dibawah pembinaan Satuan Kapal Amfibhi (Satfib Armabar) tersebut mengangkut Alat berat dan kendaraan operasional diantaranya bolduser, kendaraan truk, dan beberapa peralalatan serta material pembangunan dan personel untuk mendukung pelaksanaan pembangunan Batalyon Infantry 10 Marinir yang direncanakan dibangun dengan Markas Batalyon di Pulau Sekoto, Batam.

Pada saat kegiatan dembarkasi peralatan berat tersebut ditinjau oleh Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjung Pinang Laksmana Pertama (Laksma) TNI Agus Heryana didampingi Komandan Lanal Batam Kolonel laut (P) Deni Hendrata dan para pejabat Lantamal IV Tanjung Pinang dan staf Lanal Batam.

(dispenarmabar/sir)

Teks Gbr- KRI Teluk Sibolga-536 dengan komandan Mayor Laut (P) Endra Kusuma melaksanakan debarkasi atau menurunkan alat berat dan kendaraan opersional pembangunan Batalyon Infantri 10 Marinir di Pulau Sekoto Batam.

  Poskota  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...