Kamis, 13 Juni 2013

[Foto] Mengintip PT. Pindad.... Lagi

PT. Pindad di Bandung Jawa Barat, tak ada rasa bosan rasanya mengunjungi Pabrik senjata yang satu ini.

Apalagi, dalam waktu dekat ini Pindad akan kebagian banyak proyek pertahanan. Sudah menjadi naluri military fanboys semacam ARC untuk mencari tahu apalagi informasi terbaru dari pabrik kebanggaan bangsa ini.

Selain itu, ARC juga berencana menulis buku kedua mengenai Panser Anoa. Karenanya kunjungan kali ini juga digunakan untuk menambah informasi dan foto-foto detail.

Pindad sendiri kini masih disibukkan dengan pesanan Anoa yang telah mencapai lebih dari 200 unit. Khusus Anoa, tahun ini Pindad kembali mendapat pesanan sebanyak 90 unit. Selain itu Pindad juga masih harus menyelesaikan pesanan Ranpur Komodo.

Disisi lain, Pindad juga telah menyiapkan lahan untuk produksi Tank medium bekerjasama dengan FNSS Turki. oya Pindad dalam waktu dekat akan sibuk merakit panser baru dari Korea Selatan, yaitu Tarantula. Sejak 5 juni lalu sebanyak 10 unit Tarantula telah tiba dalam bentuk terurai dan masih tertutup terpal.

Nah, bagi anda pembaca setia ARC, berikut adalah oleh-oleh kami dari Bandung.


  ● ARC  

1 komentar:

  1. luar biasa dan gak masuk akal ,10 tahun yg lalu bak sebuah bengkel sekarang menjelma jadi industri alat mesin perang ! " khusus comodo ,patut di acungi jempoll 2 jari !!! ehemm...comodo sebagus namanya .

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...