Senin, 12 Agustus 2013

Teror Penembak Misterius di Yogyakarta

 Empat mobil jadi sasaran penembakan di Kulonprogo, Yogya. 

Aksi teror kembali melanda Yogyakarta. Usai sipir Lapas Wirogunan ditembak orang tak dikenal, kasus penembakan misterius kembali terjadi di empat lokasi berbeda di daerah Kulonprogo, Yogyakarta. Namun penembakan ini tak menyasar orang, melainkan rumah dan mobil.

Empat mobil yang diparkir di depan rumah atau di tepi jalan jadi sasaran. Kaca mobil pecah berantakan. Penembakan antara lain terjadi ketika pemilik mobil berhenti di warung desa untuk minum teh. Dari arah timur, pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio merah langsung melepas tembakan yang mengenai kaca depan dan pintu samping mobil.

Saksi mata tak bisa mengenali pelaku karena ia menggunakan helm saat menembaki mobil. Mobil-mobil yang menjadi sasaran aksi penembakan itu adalah Toyota Avanza, Toyota Rush, Isuzu Panther merah, dan truk Mitsubishi Colt Diesel.

Dari penemuan barang bukti berupa peluru di lokasi kejadian, polisi mengatakan pelaku menembak menggunakan airsoft gun. Polisi pun sudah mengantongi identitas pelaku penembakan yang beraksi Jumat malam pekan lalu, 9 Agustus 2013. Namun polisi masih menyelidiki motif penembakan.(umi)

  Vivanews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...