Jumat, 04 Oktober 2013

Menhan RI Menerima Dubes Swedia Bersama Delegasi SAAB AB

Jakarta - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Purnomo Yusgiantoro, Rabu (2/9) menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Swedia Ewa Polano bersama Delegasi SAAB AB yang dipimpin oleh President and CEO SAAB AB, Hakam Buskhe.

Dubes Swedia bersama Delegasi SAAB AB diterima oleh Menhan RI di VIP Room, Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdana Kusuma, Jakarta yang pada kesempatan tersebut baru saja tiba dari Bandung, usai menghadiri acara penyerahan Pesawat CN-235 MPA dari PT. DI kepada TNI AL.SAAB AB adalah perusahaan industri pertahanan dan kedirgantaraan Swedia yang memproduksi berbagai produk militer antara lain Air Traffic Control systems, Fighter aircraft, Military aircraft, Military systems dan Radars. Kunjungan Delegasi SAAB AB ke Indonesia dalam rangka untuk menjajaki berbagai kemungkinan kerjasama di bidang industri pertahanan kedua negara.

Turut mendampingi Menhan RI dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI IB. Putu Dunia, Kasal Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio, Direktur Jenderal Potensi Pertahanan (Dirjen Pothan (Dirjen Pothan) Kemhan Dr Ir Pos M. Hutabarat dan Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis.

Berikut Video Promo SAAB :


  ● DMC  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...