Kamis, 21 Agustus 2014

KASAU Terima JWG RAAF

Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia menerima tim Joint Working Group (JWG) Royal Australian Air Force (RAAF) di bidang Safety and Airworthiness yang dipimpin Air Commodore Anthony Philip Jones, di Mabesau Cilangkap. Senin (18/8).

Tim JWG RAAF bekerjasama dengan TNI AU (Dislambangjaau) dalam usaha memperbaiki dan menyempurnakan sistem keselamatan penerbangan yang telah ada.

JWG RAAF dan TNI AU safety airworthiness merupakan sarana mempererat kerjasama antara TNI AU dan RAAF, juga merupakan sarana menjalin komunikasi dan tukar menukar informasi dan gagasan untuk memperoleh masukan yang dijadikan pedoman dalam meningkatkan pembinaan keselamatan terbang dan kerja di lingkungan TNI AU di masa mendatang.

Menindaklanjuti program hangar improvement, pertemuan JWG akan dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 18-22 Agustus di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta. Di Bandung akan dilaksanakan Mako Koharmatau dan Sathar 15 Depohar 10, sedangkan di Yogyakarta akan dilaksanakan di Mako Lanud Adi Sutjipto, Wingdikterbang, Skadik 101, Skadik 102, Skadik 104 dan Skatek 043.

JWG RAAF di ikuti oleh Air Commodore Anthony Philip Jones, Group Captain Sean Unwin, Wing Commander Jason Gregory Murray dan Wing Commander Ian Warburton.

Sedangkan TNI AU di ikuti oleh Kadislambangjaau Marsma TNI Ras Rendro Bowo S, SE., Kasubdisbinlambangja Kolonel Pnb Easter Hariyanto, Kalambangja Koopsau I Kolonel Pnb Djoko Hadipurwanto, Kalambangja koopsau II Letkol Pnb Mokh Mukhson, Kalambangja Kodikau Kolonel Pnb Purwoko Aji, Kalambangja Koharmatau Letkol Tel Sorot Pernomo, Kabliktek Koharmatau Letkol Tek Imam Gozali, Danlanud Wirasaba Letkol Pnb Andreas Dhewo, Kalablambangja Subdisbinlambangja Letkol Nav Indrastanto Setiawan dan Kasigahlakabangja Subdisbinlambangja Mayor Nav M. Jausan.

  TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...