Sabtu, 13 September 2014

[World Article] Kapal Patroli Baru Singapura

Littoral Mission Vessel RSNLittoral Mision Vessel (Kementah)

U
pacara peletakan lunas pertama kapal patroli Littoral Mission Vessel (LMV) Angkatan Laut Republik Singapura (RSN) diadakan di Singapore Technologies Marine (ST Kelautan) Jurong 12/09/2014, yang diresmikan oleh Menteri Pertahanan Chan.

Peletakan lunas pertama Kapal patroli modern ini, menandai tonggak penting lain bagi RSN. LMV ini adalah yang pertama dari delapan LMV baru yang akan dibangun untuk RSN oleh ST Marine, bersama-sama dengan ST Electronics dan DSO National Laboratories. Badan Pertahanan Sains dan Teknologi Singapura merupakan penanggung jawab keseluruhan bagi manajerial dan sistem integrator untuk program LMV.

Kapal perang pesisir ini (LMV), akan dilengkapi sistem tempur canggih, sangat fleksibel dan mampu menampung berbagai modul, untuk memenuhi spektrum berbagai operasi militer.

Untuk meningkatkan efisiensi operasional, jumlah kru dibuat lebih ramping, teknologi canggih dan konsep-konsep inovatif juga diintegrasikan ke dalam desain LMV. Kapal LMV akan menggantikan Kapal Patroli kelas Fearless, yang telah melayani RSN selama 20 tahun. Penambahan kapal LMV ke RSN akan meningkatkan kemampuan RSN untuk pertahanan laut Singapura.

  ♞ JKGR  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...