Sabtu, 11 Oktober 2014

Kapal Patroli Tenggelam, Tiga Tewas di Perairan Rote

RIP http://2.bp.blogspot.com/-8eLsiuoCcAM/ThurlffXt6I/AAAAAAAAWJg/kkbKmOM-6WQ/s1600/Copy%2Bof%2BDSC_0221.JPGIlustrasi sea raider

Kapal motor patroli Polisi Air Polres Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang melakukan tengah berpatroli di perairan Rote tenggelam. Tiga orang meninggal dalam peristiwa ini sedangkan lainnya masih dicari.

Anggota Polisi Air yang meninggal adalah Ipda Ido Hina, sementara dua jenazah lain belum diketahui identitasnya. Kapal motor patroli Raider milik Angkatan Laut itu ditumpangi 12 orang antara lain dua anggota TNI AL, tiga anggota Polisi Air, serta tujuh pegawai negeri sipil dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Rote Ndao.

Dari jumlah penumpang itu satu anggota Polri meninggal dunia, satu orang selamat dan satu orang masih dalam pencarian oleh Tim SAR.

Masyarakat yang berada di lokasi kejadian yang menyampaikan kepada wartawan di Kupang via telepon mengatakan, tiga orang meninggal dan delapan orang lainnya masih dicari para nelayan, karena Tim SAR masih dalam perjalanan dari Kupang menuju Rote.

Kapal Motor itu melakukan operasi rutin dari Rote menuju ke Pulau Ndana. Kapolres Rote Ndao, AKBP Hidayat belum berhasil dihubungi wartawan.

  ♞ britasatu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...