Senin, 09 Februari 2015

Prajurit Taifib Marinir Ikuti Kursus Asymmetric Warfare

http://www.tnial.mil.id/Portals/0/News/OPSLAT/2015/februari/9war.jpgDalam rangka meningkatkan kemampuan dan professional prajurit serta menjalin kerjasama antar kedua Negara, prajurit Intai Amfibi (Taifib) Marinir menigkuti Kursus Asymmetric Warfare, di Eastern Fleet Naval Command Area, Trinkomalee Srilangka. 4 Januari s.d 4 April 2014.

Kursus Asymmetric Warfare ini diselengarakan oleh Special Boat Squadron (Pasukan Khusus Angkatan laut Srilangka), dan diikuti 24 personel perwakilan dari 7 Negara-Negara Asia di antarnya : Indonesia, Cina, India, Banglades, Pakistan, Maladewa dan Srilangka, adapun waktu yang di alokasikan kurang lebih selam 3 bulan, terbagi menjadi 3 Fase yaitu : Fase pertama tahap Orientasi (Pengenalan), Fase kedua Land Operation (Tahap Darat) dan Fase ketiga Sea Operation (Tahap Laut).

3 personil Taifib Marinir Dpp Kapten Marinir Riska Sayogo Perwira Yontaifib -2 Marber kesempatan mengikuti pelatiahan tersebut, setelah terpilih atau lulus seleksi dari 15 personil yang menigikuti seleksi yang di adakan olehTNI AL.

(Dispen Kormar)

  TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...