Minggu, 08 Februari 2015

[World] 'Pesawat Rusia tidak dapat dipercaya'

Konglomerat berita regional Lännen Media melaporkan bahwa Menteri Carl Haglund mengatakan dia "tidak percaya dengan Rusia sama sekali" dan Finlandia tidak akan kembali membeli jet tempur dari Rusia. Beautifully Deadly.[RAAF]

Menteri Pertahanan Carl Haglund mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media patungan Lännen bahwa ia memiliki "keraguan yang parah" terhadap pembelian peralatan militer Rusia untuk Finlandia. Dia menyatakan kepada koran bahwa tidak ada cara untuk mengatakan "what back-door system" telah dipasang di komponen pesawat.

"Dan kita tidak bisa mempercayai bahwa jet akan fungsional dalam situasi krisis," Haglund melanjutkan. "Apakah kita akan dapat layanan dan memelihara mereka, atau menemukan suku cadang yang tepat bagi mereka?"

Haglund mengatakan bahwa dalam memilih peralatan militer baru, keputusan harus berdasarkan dalam ekonomi, politik, dan - yang paling penting adalah masalah teknis, katanya.

Dalam wawancara, Haglund mengatakan bahwa Rusia telah membuktikan dirinya untuk menjadi "benar-benar tidak dapat dipercaya" dalam 18 bulan terakhir.

"Rusia telah sangat melanggar keamanan Eropa dan telah mencemooh perjanjian internasional," kata Haglund. "Rusia mengatakan satu hal tetapi tidak yang lain. Saya tidak percaya Rusia sama sekali, dan aku tidak akan pernah bisa mendukung pembelian jet militer Rusia."

Lännen Media mengatakan kelompok kerja untuk kesepakatan pembelian pesawat tempur masa depan dipimpin oleh komandan mantan Angkatan Udara Lauri Puranen. Haglund mengatakan bahwa kelompok itu belum menerima bimbingan politik, tetapi ia meragukan bahwa mereka akan mengusulkan pembelian pesawat militer dari Rusia.[yle.fi]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...