Selasa, 08 Maret 2016

[Dunia] Jerman Bangun Frigate Ketiga F125

http://data.tribunnews.com/foto/images/preview/20140314_150337_kampus-universitas-pertahanan-bukit-hambalang.jpgFrigate ketiga dari total empat frigate 125 kelas untuk Angkatan Laut Jerman, “Sachsen-Anhalt”, mulai dibangun di Hamburg ThyssenKrupp Marine Systems pada 4/3/2016. Setelah pembangunan dua frigat “Baden-Württemberg” pada bulan Desember tahun 2013 dan “Nordrhein-Westfalen” pada bulan April 2015, peristiwa ini merupakan tonggak penting dalam program pembuatan kapal untuk kelas frigat Jerman.

Fregat “Sachsen-Anhalt” dijadwalkan akan diserahkan kepada lembaga pengadaan pertahanan Jerman BAAINBw pada awal tahun 2019. Commissioning dan uji coba dari frigate F125 pertama, “Baden-Württemberg”, akan melakukan uji coba laut pada musim semi tahun ini. Serah terima “Baden-Württemberg” ke BAAINBw dijadwalkan pada pertengahan 2017. Kontrak untuk program F125 bernilai sekitar dua miliar Euro.

Dr Hans Christoph Atzpodien, anggota Dewan Manajemen Industri ThyssenKrupp dan ketua Dewan Pengawas ThyssenKrupp Marine Systems mengatakan: “Kapal F125 Kelas adalah jenis baru yang sepenuhnya dari sebuah frigate. Kapal ini memiliki berbagai inovasi dan strategi kru yang baru, yang merupakan sebuah karya lebih lanjut untuk keahlian teknik terkemuka pembuatan kapal angkatan laut Jerman.

Konsorsium Arge F125 dianugerahi kontrak untuk membangun empat kapal F125 kelas, untuk Angkatan Laut Jerman pada tahun 2007, yang terdiri dari ThyssenKrupp Marine Systems sebagai perusahaan yang memimpin, bersama Fr. Lurssen Werft di Bremen. Bagian haluan kapal sedang diproduksi di galangan kapal Lurssen Werft di Bremen dan Wolgast. Pembangunan bagian buritan, penggabungan dari dua bagian dan instalasi dilakukan di Blohm + Voss Shipyards di Hamburg.

Keempat frigat 125 kelas akan menggantikan delapan frigate 122 (tipe Bremen) kelas Angkatan Laut Jerman. Kapal-kapal baru ini dikembangkan khusus untuk skenario deployment saat ini dan masa depan untuk Angkatan Laut Jerman. Selain tugas-tugas tradisional pertahanan nasional dan aliansi, frigate 125 kelas dirancang untuk pencegahan konflik, manajemen krisis dan operasi intervensi / stabilisasi di arena internasional. Kapal-kapal ini mampu berada di laut selama 24 bulan dan dengan demikian merupakan realisasi pertama dari konsep penggunaan yang intensif, yaitu meningkatkan secara signifikan ketersediaan kapal di wilayah penyebaran. Kemampuan ini didukung oleh kru yang lebih kecil dan strategi multi-crew yang memungkinkan perubahan awak selama penyebaran.

Data kunci F125:

Panjang: 149 m
Lebar: 18 m
Kecepatan maksimum:> 26 knot Pemindahan: approx. 7.000 t
Kru: max. 190

[Navyrecognition.com]

  jakartagreater  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...