Kamis, 09 Juni 2016

Teroris Ditangkap di Surabaya

Rencanakan Aksi Mirip Bom Thamrin http://images.detik.com/community/media/visual/2016/06/09/718edf52-775d-4b0f-9f3f-151e00b9de65_169.jpg?w=780&q=90Polri Jelaskan Penangkapan Terduga Teroris di Surabaya [Grandyos Zafna] ☆

Tim Densus 88 Antiteror membekuk tiga terduga teroris di wilayah Surabaya, Jawa Timur. Berdasarkan hasil pemeriksaan, ketiganya telah menyiapkan aksi teror di sejumlah tempat di wilayah Jawa Timur.

"Mereka berencana akan lakukan aksi di wilayah Jatim terutama di Surabaya," kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Boy mengatakan, para pelaku ingin menyerang dengan bom di sejumlah tempat seperti tempat umum, kantor-kantor pemerintah, serta petugas-petugas kepolisian yang sedang operasi dan bertugas di lapangan.

"Mirip seperti (kejadian) di Jalan MH Thamrin. Kita tahu operasi kepolisian di lapangan yang bertugas ada operasi patuh, lebaran, pekat. Mereka juga sudah siapkan perangkat peralatan bom bunuh diri," ujarnya.

Boy menjelaskan, ada tiga terduga teroris yang diamankan di Surabaya. Mereka adalah Priyo Hadi Purnomo, Jefry, dan Fery Novendi. (idh/rvk)

  detik  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...