Jumat, 26 Agustus 2016

[Foto & Video] Ranpur Misterius Terbaru FSB Konvoi di Tatarstan

Tertangkap Kamera! [3dnews.ru]

Tertangkap kamera, dua kendaraan tempur (ranpur) lapis baja terbaru Rusia yang misterius, ‘Punisher’ dan ‘Viking’, tengah berkonvoi di sebuah jalan di Republik Tatarstan, seperti yang diberitakan Sputnik.

Namun, keterangan mengenai dua kendaraan tempur yang kabarnya akan digunakan Badan Keamanan Federal Rusia (Federal Security Service/FSB) ini masih dirahasiakan rincian informasinya.

ranpur misterius[3dnews.ru]

Kendaraan tempur ‘Punisher’ yang memiliki bobot 12 ton ini mampu melaju dengan kecepatan 200 kilometer per jam. Kapasitas ranpur ini mampu mengangkut 13 orang. Ranpur ini bisa dibilang sebagai kendaraan yang sangat tangguh, karena mampu menangkis peluru berkaliber 7,62 mm dan memiliki sistem perlindungan ledakan ranjau.

Sementara ranpur ‘Viking’, secara bentuk terlihat seperti menggunakan kerangka truk Rusia Kamaz 4911 Extreme. Ranpur ini memiliki sistem monitor kamera yang dapat memberikan gambaran di sekeliling truk tersebut. Truk Kamaz adalah kendaraan yang digunakan dalam reli Dakar yang terbukti tangguh dalam menghadapi berbagai jenis medan.

Author: Fery Setiawan

 Berikut video dari Youtube : 


  ♞ Angkasa  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...