Senin, 05 September 2016

Kasau Resmikan Jupiter Ops

Dan Lapangan Tembak Lanud Adisutjipto Marsekal TNI Agus Supriatna meninjau Jupiter Ops didampingi Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Imran Baidirus di Lanud Adisutjipto.

K
epala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna meresmikan bangunan “Jupiter Ops” yang baru bagi satuan TNI AU.

Jupiter Ops terletak di area Wing Pendidikan Terbang Lanud Adisutjipto yang merupakan lembaga pendidikan yang bertugas mencetak elang-elang muda dirgantara, Senin (5/9).

Jupiter Ops ini menyempurnakan fasilitas Wingdikterbang selain Jupiter Air Power Lounge yang merupakan pusat pembelajaran Air Power bagi para insan dirgantara yang sebelumnya telah terlebih dahulu diresmikan.

Kasau Marsekal TNI Agus Supriyatna menyampaikan seiring dengan perkembangan teknologi penerbangan yang semakin pesat, Wingdikterbang sudah sepatutnya mentransformasi diri.

Pembangunan fasilitas ini merupakan salah satu langkah menuju perubahan.

Dengan adanya fasilitas ini moril dan kebanggaan para instruktur penerbang dan siswa sekolah penerbang akan meningkat dan tentu saja akan dibarengi dengan meningkatnya kualitas dan profesionalitas Instruktur dan para calon penerbang militer.

Usai meresmikan Jupiter Ops Kasau juga meresmikan Lapangan Tembak yang terletak di area Jogja Adventure Zone (JAZ) Skadik 104.

Pembangunan Lapangan Tembak ini dimaksudkan untuk menambah sarana olah raga maupun penunjang profesionalisme prajurit TNI AU, Khususnya anggota Lanud Adisutjipto di bidang menembak.

  Tribunnews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...