Sabtu, 04 Februari 2017

Kasau Sidak ke Kosekhanudnas II Makassar

https://tni-au.mil.id/sites/default/files/imagecache/newsflash/2017-02/Kosek-II.jpgKepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Markas Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional II Selasa (31/1). Dalam tempo kurang lebih satu jam, para Prajurit Mako Kosekhanudnas II sudah siap dan berkumpul di ruang Posek Kosekhanudnas II.

Kasau beserta rombongan yang sebelumnya sidak ke Lanud Sultan Hasanuddin, tiba di Kosekhanudnas II pada pukul 13.00 Wita dan disambut langsung oleh Panglima Kosekhanudnas II Marsekal Pertama TNI A. Joko Takarianto yang di dampingi oleh para Asisten Kosekhanudnas II. Kasau beserta rombongan langsung menuju ruang Yudha Posek Kosekhanudnas II, dan melihat langsung operasional ruang Posek yang berada di Makassar.

Kasau dalam pengarahannya mengatakan bahwa, kedatangannya ke Mako Kosekhanudnas II tidak diundang karena untuk melihat dan mengecek secara langsung kesiapsiagaan di Mako Kosekhanudnas II yang berada di Makassar.

Di wilayah Kosekhanudnas II beserta jajaran satuan radar, yang bertugas menyelenggarakan upaya pertahanan keamanan atas wilayah Udara Nasional secara mandiri serta bekerja sama dengan komando utama operasional lainnya, dalam rangka mewujudkan kedaulatan dan keutuhan serta kepentingan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia. Untuk itu diharapkan personel dapat memahami tugas pokoknya yaitu menjaga kedaulatan, menjaga keutuhan wilayah NKRI, dan menjaga keselamatan bangsa masyarakat Indonesia”, kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Lanjut dikatakan oleh Marsekal Hadi Tjahjanto bahwa kedatangannya ke Kosekhanudnas II adalah terkait kebijakan Kasau yaitu melihat bagaimana potret kita terhadap diri kita, harus diapakan untuk menjawab tantangan dimasa depan. “Saat ini tugas sudah semakin kompleks permasalahannya, diharapkan para anggota yang bertugas di Kosekhanudnas II yang bisa menjawab” tekannya.


  ♚ TNI AU  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...