Jumat, 22 September 2017

[Video] Mengintip Jenis-jenis Kendaraan Perang Milik PT Pindad Bandung

Liputan Tribunnews Dimulai dengan proyek Mobil Nasional pada tahun 1993, PT Pindad mulai berfokus pada pengembangan teknologi kendaraan bermotor.

PT Pindad (Persero) sejak tahun 1993 telah bekerja sama dengan berbagai pihak baik dalam maupun luar negeri dalam upaya untuk mengembangkan teknologi fungsi kendaraan khusus.

Termasuk kendaraan anti-peluru untuk memenuhi permintaan pasar militer dan instansi.

Penelitian dan pengembangan terus menerus dilakukan untuk mencapai tujuan masa depan, serta untuk meningkatkan kapasitas bisnis dan teknologi.

Divisi Kendaraan Khusus PT Pindad memproduksi kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Mereka menjadikan setiap Kendaraan Khusus PT Pindad benar-benar sesuai kebutuhan pengguna.

Produk yang dihasilkan, di antaranya adalah Kendaraan Taktis, Panser untuk TNI dan Polri, konstruksi khusus dan komponen kendaraan khusus.

Hingga saat ini Panser ANOA 6 X 6 yang telah di produksi mencapai kurang lebih 260 kendaraan dengan berbagai varian yang dibuat sesuai dengan permintaan dan kebutuhan pelanggan.

Selain itu PT Pindad turut memproduksi kendaraan perang lainnya seperti APC 4 X 4, Intai 4 X 4, Komodo 4 X 4, dan Sanca 4 X 4.

Keseleruhan kendaraan perang tersebut tampak begitu gagah dengan balutan warna coklat khas TNI. Selain itu, kendaraan perang ini juga tampak berjejer rapi di bagian luar gedung produksi PT Pindad, Bandung.


  Youtube  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...