Minggu, 29 Oktober 2017

Menhan Republik Korea Akan Berkunjung Untuk Melihat Kapal Selam Yang Sedang Dibangun

https://lancercell.files.wordpress.com/2017/10/menteri-pertahanan-ryamizard-ryacudu-dan-menteri-pertahanan-nasional-republik-korea-he-song-young-moo-di-sela-sela-mengikuti-sidang-ke-11-admm-dan-sidang-ke-4-admm-plus-e.jpg?w=768Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Menteri Pertahanan Nasional Republik Korea HE Song Young-Moo di sela-sela mengikuti Sidang ke-11 ADMM dan Sidang Ke-4 ADMM PLUS. [Kemhan]

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Selasa (24/10) di sela-sela mengikuti Sidang ke-11 ADMM dan Sidang Ke-4 ADMM PLUS melakukan pertemuan dengan Menteri Pertahanan Nasional Republik Korea HE Song Young-Moo di Clark, Pampanga, Filipina.

Dalam pertemuan ini Menteri Pertahanan kedua negara membicarakan mengenai perkembangan pengadaan kapal selam TNI AL yang dibangun di Korea Selatan.

Selanjutnya dalam waktu dekat ini Menhan Republik Korea akan datang berkunjung ke Indonesia khususnya Surabaya untuk melihat secara langsung kapal selam yang telah selesai dibangun dan diserahkan kepada pihak TNI AL.

Kerjasama industri pertahanan antara kedua negara ini adalah salah satu dari banyak implementasi kerjasama pertahanan kedua negara yang telah lama terjalin dengan baik. Menhan Ryamizard Ryacudu berharap hubungan baik dalam bidang kerjasama pertahanan ini dapat terus terjalin.


  ★ Kemhan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...