Rabu, 07 Maret 2018

TNI AU Siapkan Pilot Terbangkan Airbus A-400 M

Bantu distribusi barang di Indonesia TimurPesawat A400 M [wallpaper]

Untuk membantu tugas-tugas Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) dalam pendistribusian barang-barang di wilayah Indonesia Timur, TNI AU akan menyiapkan pilot dan teknisi. Para pilot dan teknisi ini disiapkan untuk membantu Kementerian BUMN yang akan membeli pesawat angkut berat Airbus A-400 yang akan membawa barang kebutuhan masyarakat dari PT. PPI dalam rangka menduķung tugas pemerintah menekan disparitas harga antara wilayah barat dengan wilayah timur Indonesia.

Kesiapan TNI AU tersebut disampaikan Kepala Staf TNI AU (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna S.E, M.M saat menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama (Dirut) PT. Perusahan Perdagangan Indonesia (PPI) Agus Andiyani di ruang kerja Kasau, Mabesau Cilangkap, Jakarta. Rabu (7/3).

Kapada Kasau, Dirut PT. PPI Agus Andiyani menyampaikan Kementerian BUMN akan mengadakan dua unit pesawat Airbus A-400 M yang operasionalnya diawaki oleh para pilot dan teknisi TNI AU.

Dengan kehadiran pesawat tersebut, PPI berharap proses distribusi barang-barang kebutuhan masyarakat di IndonesiaTimur lebih lancar.

Pada kesempatan tersebut Kasau didampingi Asisten Pengamanan (Aspam) Kasau Marsda TNI Dwi Fajariyanto, Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsda Barhim, Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han), dan Sesdiskumau Kolonel Sus Agus Mulyadi, S.H., M.H.

Sementara Dirut PPI didampingi Direktur Perdagangan Dalam Negeri Anton Irianto, Staf Direksi Aming dan Corporate Secretary Syailendra.

   TNI AU  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...