Kamis, 19 April 2018

Sejumlah Kapal Perang AS Akan ke Indonesia

⚓️ Untuk Membina Hubungan Kerjasama Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menerima Kunjungan Kehormatan Mr. Joseph R. Donovan Jr.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P menerima Kunjungan Kehormatan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa. Penuh Amerika Serikat untuk Republik Indonesia Yang Mulia Mr. Joseph R. Donovan Jr. didampingi Athan Amerika Serikat untuk Indonesia Kolonel Michael D. Spake, di ruang tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Rabu 18/4/2018.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Dubes LBBP AS sebagai tindak lanjut pertemuan sebelumnya beberapa waktu lalu di Markas Besar TNI.

Pada pertemuan tersebut Panglima TNI menyampaikan kunjungan kehormatan ini untuk mempererat hubungan kerjasama kedua negara dalam berbagai bidang, khususnya di bidang pelayanan kesehatan yang dilaksanakan dalam kegiatan Pacific Partnership 2018 di Bengkulu.

Lebih lanjut Dubes AS Yang Mulia Mr. Joseph R. Donovan Jr menyampaikan pada masa yang akan datang dijadwalkan kunjungan sejumlah kapal perang Amerika Serikat ke Indonesia dalam rangka membina hubungan kerjasama kedua angkatan bersenjata. Sehubungan dengan rencana kehadiran kapal perang tersebut, Dubes mohon bantuan kerjasama kepada Panglima TNI untuk membantu kelancaran kegiatan kunjungan.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P pada pembicaraan selanjutnya menanggapi rencana kunjungan kapal perang AS ke Indonesia, TNI akan membantu kelancaran kunjungan tersebut agar dapat berjalan lancar dan saling menguntungkan kedua belah pihak

  ⚓️ sindonews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...