Sabtu, 26 September 2020

Dubes Ceko Periksa Radar Pesenan TNI AU

Radar Passive Vera-NGhttps://1.bp.blogspot.com/-XL3HxrQx4Wg/X23btccQZCI/AAAAAAABPbM/BIfeu2UTB8kO3XdpxN9dS8zRDzB3Zwv3ACLcBGAsYHQ/w400-h300/040620praha%2B%25284%2529.jpgDuta Besar RI Praha pada tanggal 4 Juni 2020 melakukan kunjungan kerja ke pabrik radar terbaik di Ceko, Era a.s. di Pardubice.

Kunjungan dilakukan bersama dengan Atase Pertahanan RI Berlin yang juga merangkap untuk Republik Ceko dalam rangka mewakili Kementerian Pertahanan dan TNI AU dalam melaksanakan Factory Acceptance Test (FAT) terhadap 2 unit Radar Passive: Vera-NG buatan Era a.s.

Radar Passive Vera-NG merupakan salah satu produk tracker Era terbaru dan tercanggih, dirancang untuk deteksi lokasi dan identifikasi sasaran baik di darat, laut maupun udara. Radar tersebut akan memperkuat pertahanan RI terutama di wilayah perbatasan.

Pada kesempatan tersebut, Duta Besar dan rombongan serta tim Era juga melakukan vidcon dengan sekitar 15 perwira TNI AU di Indonesia terkait persiapan-persiapan teknis dan rencana pelatihan para perwira TNI AU ke Era di Ceko.


 ♖ Kemenlu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...