Rabu, 08 Mei 2024

BrahMos Mengincar Ekspor Rudal Jelajah ke Asia Tenggara

https://www.airspace-review.com/wp-content/uploads/2021/12/Hisar-O.jpgSukhoi MKI meluncurkan rudal BrahMos (drishtiia) 🚀

B
rahMos Aerospace – perusahaan patungan (JV) antara India dan Rusia – telah menguraikan rencananya untuk mengekspor rudal jelajah supersoniknya ke negara-negara Asia Tenggara pada pameran Defense Services Asia (DSA) 2024 yang diadakan di Kuala Lumpur pada tanggal 6 hingga 9 Mei.

Berbicara dengan Janes di acara tersebut, juru bicara BrahMos Aerospace mengatakan perusahaannya telah menawarkan rudal jelajahnya ke negara-negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Vietnam.

Kami [BrahMos Aerospace] sedang melakukan pembicaraan dengan semua negara ini, dan mereka telah menunjukkan minat yang baik terhadap rudal tersebut,” tambah juru bicara tersebut.

Janes memahami bahwa Malaysia dan Indonesia sedang mencari varian rudal jelajah supersonik BrahMos yang diluncurkan dari udara untuk mempersenjatai jet tempur Sukhoi Su-30 mereka.

Vietnam berencana untuk membeli BrahMos versi rudal anti-kapal berbasis pantai untuk melawan agresi Tiongkok di Laut Cina Selatan.

Juru bicara tersebut mengkonfirmasi bahwa BrahMos Aerospace telah memulai pengiriman sistem BrahMos ke Filipina.

  🚀 Jane's  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...