Jumat, 20 Desember 2013

Koarmabar Seleksi Satgas Misi Perdamain Dunia

armabar-1-subJAKARTA Prajurit Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) yang akan bergabung ke Satuan Tugas (Satgas) TNI dalam misi perdamaian dunia (Pasukan PBB) sebelum melaksanakan seleksi di tingkat pusat TNI AL dan TNI diadakan seleksi pendahuluan selama satu minggu di Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Tujuan seleksi tingkat Koarmabar ini adalah untuk memilih prajurit-parjurit Koarmabar yang benar-benar mempunyai kemampuan dan kualitas yang baik sesuai bidang penugasan nantinya sebelum melaksanakan tes tahap pusat baik di tingkat TNI AL maupun TNI.

Tes seleksi tingkat Koarmabar yang dipimpin Dankolatarmabar Kolonel Laut (P) Yudho Margono ini diikuti ratusan prajurit jajaran Koarmabar seperti dari Lantamal I, II, III dan IV. Sedangkan Materi yang diujikan dalam penyaringan tahap tingkat koarmabar ini meliputi, tes akademik, bahasa Inggris, Komputer, mengemudi dan kesehatan.

Penguji dalam tes pasukan PBB untuk materi akademik dan bahasa Inggris dilaksnakan dari Koalatarmabar, materi komputer penguji dari Dinas Informatika Koarmabar. Sedangkan materi mengemudi dengan penguji dari Satang Denma Koarmabar dan untuk tes kesehatan dilaksanakan di RSAL Dr. Mintoharjo, Jakarta.

(dispenarmabar/sir)

Teks Gbr-Dankolatarmabar Kolonel Laut (P) Yudho Margono memberikan pengarahan kepada para peserta yang mengikuti seleksi Satgas Misi Perdamaian Dunia tahun 2014, di Mako Koarmabar.


  Poskota 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...