Rabu, 14 Januari 2015

[World] Pilot China Mulai Berlatih dengan Su-35

Sejumlah pilot China telah tiba di pusat pelatihan Angkatan Udara Rusia untuk berlatih terbang Su-35. Hal ini sekaligus menunjukkan bahwa Rusia dan China telah mencapai konsensus tentang kapan pesawat lawan tanding F-22 Raptor itu akan diserahkan kepada Angkatan Udara China. Demikian dilaporkan media negara China Global Times Rabu (14/01/2015).

Beijing dan Moskow cenderung untuk menandatangani kesepakatan akhir mengenai penjualan 24 Su-35 ke China pada 19 Mei 2015. Menurut laporan dari Zvezda, jaringan televisi yang dijalankan oleh militer Rusia. Selain pesawat, mesin dan rudal yang dirancang untuk pesawat tempur akan diberikan kepada Cina di bawah kesepakatan lain. China meminta Rusia untuk memulai pengiriman mesin dan rudal pesawat.

Sejak tahun 2012, China menandatangani dua kontrak utama dengan Rusia untuk membeli sistem senjata canggih. Kontrak pertama memungkinkan China untuk menghabiskan 1,3 miliar Dollar Amerika untuk membeli 52 helikopter Mi-171 dan 130 mesin AL-31F. Rusia kemudian memberikan 10 untuk digunakan bagi pesawat kargo Il-76 ke China di bawah kontrak kedua. Pembelian Su-35 oleh China dari Rusia hanya sebagian kecil dari hubungan militer yang erat antara kedua negara, menurut laporan tersebut.[Want China Times]

  Jejaktapak  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...