Jumat, 29 April 2016

Rusia Hargai Indonesia

Minati Senjata MoskowSU 30 Mk2 TNI AU [pr1v4t33r]

Pemerintah Rusia menyatakn sangat mengahargai Pemerintah Indonesia yang mengaku berminat untuk membeli senjata dan perlengkapan militer dari Moskow.

Rusia melalui Duta Besar-nya untuk Indonesia; Mikhael Y. Galuzin, mengatakan bahwa pemerintahnya sangat terbuka untuk melakukan negosiasi dengan Indonesia terkait peningkatan kerjasama dalam berbagai bidang, termasuk militer.

Rusia selalu terbuka untuk memperluas kerjasama dengan Indonesia, termasuk di dalamnya soal pembelian senjata dan alat-alat militer Rusia oleh Indonesia, dan sikap kami ini tidak berubah,” kata Galuzin, pada Kamis (28/4/2016).

Saya menghargai, dalam banyak kesempatan pejabat tinggi Indonesia menunjukan ketertarikannya untuk membeli perlengkapan militer dari Rusia. Kami sangat menghargai itu, dan kami sangat indepeden seperti halnya Indonesia,” ujarnya.

Sebelumnya, Panglima TNI; Jenderal Gatot Nurmantyo pada awal bulan lalu mengatakan bahwa militer Indonesia tertarik untuk membeli senjata-senjata Rusia. Menurutnya, Indonesia sangat membutuhkan senjata-senjata ampuh agar kembali disegani negara-negara lain. (mas)
 

  sindonews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...