Rabu, 04 Mei 2016

Yonko 461 Paskhas Juara Menembak HUT Kopassus ke-64

Tim Menembak Yonko 461 Paskhas harumkan Korps Baret Jingga dalam kejuaraan menembak yang diselenggarakan oleh Danjen Kopassus dalam ranggka HUT Kopassus ke 64 di Markas Kopassus, Cijantung.

Tim Menembak ini terdiri dari Sertu Amin Nur H, Serda Dwi Eko, Praka Isro Alqias, Praka Budi S, Pratu Catur M, Pratu Syahroni, Pratu Andri F dan Pratu M. Iwan yang berhasil meraih juara 1 pada materi lomba menembak senapan 100 meter open plat baja beregu, setelah mengalahkan tim menembak dari berbagai satuan TNI dan club tembak.

Prestasi yang membanggakan ini mendapat apresiasi dari Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy F.M. Bait dan Danyonko 461 Paskhas Letkol Pas Harry Nugroho. Pada kesempatan Apel Gabungan Wing I Paskhas, Danwing I Paskhas berkenan untuk menyerahkan trofi dan serfitikat kejuaraan menembak tersebut. Disela-sela acara, Danwing menyatakan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi yang diberikan yang mengharumkan Korps Baret Jingga, diharapakan prestasi ini bisa menjadi motivasi seluruh prajurit Wing I Paskhas untuk memberikan prestasi di bidang lainnya.

Selain trofi dan sertifikat, Tim Menembak Yonko 461 paskhas juga mendapatkan hadiah dari Danwing I Paskhas dan juga dari Danyonko 461 Paskhas.

   Paskhas  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...