Rabu, 10 Agustus 2016

[Dunia] Bom Udara Generasi Baru Rusia

Diproduksi Massal https://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2016/08/09/41/1130031/bom-udara-generasi-baru-rusia-diproduksi-massal-e23.jpgIlustrsi bom udara Rusia. (Ministry of defence of the Russian Federation) ♣

B
om udara generasi baru Rusia telah memasuki tahap produksi massal. Rahasia bom udara generasi baru Rusia ini terletak pada sekring elektronik.

Pengembangnya, Techmash (bagian integral dari Rostech), telah berhasil menguji coba sekring nonkontak baru untuk bom udara ini.

Lembaga kami sedang mempersiapkan produksi massal peralatan. Kami percaya bom udara generasi baru akan memasuki layanan (militer) dalam waktu terdekat,” kata CEO Techmash, Sergey Rusakov, kepada wartawan.

Techmash mengklaim amunisi baru ini akan lebih efektif secara siginifikan daripada amunisi udara yang ada saat ini.

Bila menggunakan sekring kontak, sebagian besar energi ledakan yang terbuang berdampak pada tanah, membentuk kawah, sehingga mengurangi radius kerusakan dan mengurangi efektivitas amunisi,” bunyi pernyataan Techmash, seperti dikutip Russia Today, semalam (9/8/2016).

Sekring baru membuat bom meledak dengan waktu yang tepat untuk mendapatkan efek maksimum dari kekuatan dan serangan elemen peledak.

Techmash yang dibentuk pada tahun 2011 adalah produsen amunisi terbesar Rusia. Perusahaan ini memproduksi artileri berpresisi tinggi dan proyektil tank, sistem roket, rudal udara terarah, dan amunisi udara lainnya serta bahan peledak untuk industri. (mas)

  sindonews  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...