Rabu, 10 Agustus 2016

Panglima TNI Terima Kunjungan Kasal India

http://krjogja.com/kr-admin//files/news/image/5348/gatotB.jpgTNI dan Angkatan Bersenjata (AB) India membahas kerja sama antara dua negara khususnya TNI AL dan Angkatan Laut India, dibidang pertahanan dan keamanan yang sudah berjalan dengan baik selama ini, diantaranya dengan adanya patroli terkoordinasi dan latihan bersama seperti Cobra Gold dan Komodo Exercise.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat menerima kunjungan kehormatan Kasal India Admiral Sunil Lanba, PVSM, AVSM, ADC di Ruang Tamu Panglima TNI, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (09/08/2016).

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengharapkan, kedepan perwira-perwira muda TNI AL untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dengan perwira Angkatan Laut India, khususnya di bidang pengembangan IT. "Kami perlu bersama-sama meningkatkan keamanan di kawasan antar India, kemudian Indonesia dengan pihak lainnya. Sehingga benar-benar tidak berpengaruh terhadap persaingan global yang mengarah kepada situasi yang tidak baik,” ujarnya.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengucapkan terimakasih atas kerja sama kedua negara, yang telah terjalin selama ini khususnya TNI AL dan Angkatan Laut India ikut hadir pada latihan bersama Komodo Exercise yang dihadiri oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. “Mudah-mudahan hubungan ini semakin hari bisa ditingkatkan lagi,” ucapnya. (*)

 ♖ Krjogja  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...