Senin, 06 Februari 2017

KRI SIM-367 Tiba di Colombo

SrilangkaKRI SIM-367 [TNI AL]

Kapal Perang TNI AL Jajaran Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) yaitu KRI Sultan Iskandar Muda -367 yang mengikuti Latihan Bersama (Latma) Multinational Aman 2017 di Karachi, Pakistan tiba di pelabuhan Colombo tepatnya East Container Terminal Colombo, Sri Lanka. Kamis (02/02/2016).

Kedatangan KRI SIM-367 yang dikomandani Letkol Laut (P) Rio Henrymuko Yumm disambut baik oleh Angkatan Laut Sri Lanka dengan iringan Drum Band, sebagai ucapan terima kasih atas kedatangan Kapal perang TNI AL Jajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim tersebut.

Saat singgah, KRI Sultan Iskandar Muda-367 disambut Bpk. Dwatmaji Hanomonresi yang mewakili Duta Besar RI di Sri Lanka, Atase Pertahanan RI Kolonel Laut (P) Ardiansyah Muqsit, dan Perwakilan Angkatan Laut Sri Lanka yaitu LCDR Hewahakmanatage.

Pada kesempatan sama juga hadir rombongan KBRI untuk menyempatkan berkunjung ke KRI SIM-367, dan diterima oleh Komandan KRI SIM-367 di Lounge Room Perwira, yang dilanjutkan dengan melaksanakan foto bersama di Haluàn KRI SIM-367.

Usai melaksankan kegiatan tersebut, Komandan KRI SIM-367 beserta Kolonel Laut (P) Ardiansyah dan prajurit KRI SIM-367 melakukan kunjungan ke Commands Headquarters Western Naval Area Sri Lanka Navy disambut oleh RADM NPS Attygalle diruang kerjanya, suasana penuh keakraban dan hubungan baik antara kedua negara membuktikan bahwa Navy Brotherhood antara Indonesia dengan Sri Lanka tetap terjalin baik hingga kini. Dalam kunjungan tersebut diakhiri dengan tukar menukar cindera mata.
 

  Koarmatim  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...