Kamis, 09 Februari 2017

Menhan Diundang Ke Swedia

Ilustrasi Iver Huitfeldt

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Kamis (9/2), menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh RI untuk Swedia R. Bagas Hapsoro SH.,MA di Kantor Kemhan, Jakarta. Kedatangannya menemui Menhan Ryamizard adalah untuk menyampaikan undangan Menhan Swedia untuk mengunjungi Swedia dan berbicara di depan pejabat-pejabat pertahanan Kementerian Pertahanan Swedia.

Menhan Ryamizard Ryacudu menyambut baik undangan tersebut. Menhan menegaskan bahwa dirinya berupaya melaksanakan amanat UUD untuk ikut berperan serta menjaga perdamaian dunia dengan diplomasi pertahanan yang bersahabat kepada semua negara. Menhan berupaya terus menjaga persahabatan dengan semua negara karena menurutnya saat ini yang terbaik dalam menangkal ancaman pertahanan adalah dengan menjalin persahabatan antar bangsa.

Stabilitas keamanan yang terjaga di negara-negara ASEAN ini harus dijadikan contoh oleh negara-negara di kawasan lain. Bagaimana persahabatan antar bangsa yang terjalin baik dan dialog pertahanan yang terjaga dapat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan kawasan. Dan konsep program bela negara yang selama ini didengung-dengungkan oleh Menhan dimaksudkan untuk terus memupuk jiwa dan semangat kebangsaan untuk melawan terorisme dan radikalisme yang merupakan ancaman bagi keutuhan semua bangsa.

  ♞ Kemhan  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...