Rabu, 29 Agustus 2012

Pesawat C-130 Hercules Skadron Udara 31 Dukung Latihan Dallan

PESAWAT C- 130 Hercules A-1326 dari Skadron Udara 31 Wing 1 Lanud Halim Perdakusuma dengan Captain Pilot Mayor Pnb Beny A; memberikan dukungan latihan penerjunan Pasukan Pengendalian Pangkalan. Oleh satu peleton Pasukan gabungan Batalyon 461 Paskhas dan Yon 464 Paskhas Malang di Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (29/8).

Menurut Lettu Psk Yoga Gautama selaku Komandan Tim Dalpur, latihan penerjunan ini bertujuan untuk pemantapan tiap-tiap satuan. Terjun statis dari ketinggian 1300 feet. Dropping zone nya di Lapangan Terbang Aeromodelling Club Dirgantara III, Lanud Halim Perdanakusumah.

Latihan dengan pesawat Herky ini, dikombinasikan dengan latihan Pengendalian Tempur Dalpur serta latihan untuk Jumping Master. Sehari bisa dua kali penerjunan. Setelah terjun untuk kali pertama, dilanjutkan dengan melipat payung, stand-by kemudian lanjut terjun lagi.

Tanpak dalam gambar satu Peleton Pasukan Dallan dari Batalyon 461 Paskhas saat menerima arahan dari seorang Jumping Master sebelum melakukan penerjunan. (Pentak Lanud Halim P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...