Rabu, 19 Juni 2013

TNI Bakal Punya Siaran Televisi Lokal

SEMARANG - Untuk melayani kebutuhan informasi di lingkungan jajaran Kodam IV Diponegoro, dan agar semakin well informed di kalangan sendiri, dalam waktu dekat institusi TNI ini akan memiliki media siaran televisi lokal.

Menurut Mayjen TNI Sunindyo, Pangdam IV Diponegoro di sela-sela acara tradisi penerimaan prajurit dan serah terima jabatan di lingkungan Kodam IV Diponegoro, Rabu (19/6) pagi, dia mewanti-wanti kepada pejabat kapendam yang baru, Kol (Arh) Ramses Lumban Tobing, agar media televisi komunitas ini dikelola dengan sebaik mungkin, guna melayani kebutuhan informasi di kalangan sendiri.

"Karena kegunaan media seperti televisi kalangan sendiri itu untuk mengimbangi derasnya arus informasi dari luar melalui televisi komersial," kata Sunindyo.

Tapi lebih jauh, Kapendam IV Diponegoro Kol (Arh) Ramses Lumban Tobing belum bersedia menjelaskan secara rinci rencana penyelenggaraan televisi komunitas itu. "Saya lagi perjalanan ke Jogja, mohon maaf. Segera kita bertemulah," kata Ramses L Tobing.

  Suara Merdeka  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...