Jumat, 19 Desember 2014

Exercise Planning Conference di Surabaya

http://www.tnial.mil.id/Portals/0/News/OPSLAT/2014DES/18exe.jpgMenjelang diselenggarakannya Latihan Bersama Lantern Iron 15-5524 Mabes TNI-AL dan Mako Kormar beserta perwakilan dari Batalyon Taifib-1 Marinir menggelar Exercise Planning Conference (EPC) Lantern Iron 15-5524 bersama dengan US Navy Special Operation Command Pacific (USN SOCPAC)/US Marines Special Operation Command (US MARSOC)/1st Marine Special Operation Battalion di ruang rapat Batalyon Taifib-1 Marinir, Surabaya, Rabu (17/12/2014).

Rapat yang berlangsung selama dua hari mulai selasa (16/12) ini membahas tentang rencana materi latihan, waktu dan tempat, serta dukungan administrasi logistik dalam latihan bersama Lantern Iron 15-5524 yang akan dilaksanakan.

Hadir dalam rapat tersebut Maj Jeff Bogle dari USN SOCPAC, Capt. Samuel Edward Moore dari US MARSOC (1st MSOB), Pabandya Latma Sopsal Letkol Laut (P) Donny Suharto, Danyon Taifib-1 Mar Mayor Mar Freddy Ardianzah, Pabandya Opsga Sops Kormar Mayor Mar Anthonius Temmy Irawan, Pasiops Yon Taifib-1 Mar Kapten Mar Sandi Varikta, dan Danki Bravo Yon Taifib-1 Mar Kapten Mar Aristoyuda.

Kegiatan rapat diakhiri dengan penandatanganan MoU Latma Lantern Iron 15-5524, ramah tamah dan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak antara perwakilan USN SOCPAC/US MARSOC/1st MSOB dengan Mabes TNI-AL beserta perwakilan dari Mako Kormar dan Batalyon Taifib-1 Marinir.

(Dispen Kormar)

 ★ TNI AL  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...