Minggu, 14 Juni 2015

[World] Rusia Cuci Gudang, Peralatan Militer Dijual Murah

https://img.okezone.com/content/2015/06/12/18/1164376/rusia-cuci-gudang-peralatan-militer-dijual-murah-xKHnqufJtZ.jpgRusia cuci gudang, peralatan militer dijual murah (Sputnik)

Kementerian Pertahanan Rusia telah mengumumkan diskon besar dan lelang bagi negara-negara di dunia yang berminat membeli peralatan militer dan kendaraan tempur milik Pemerintah Rusia. Peralatan militer tersebut dijual murah.

Namun, seluruh peralatan militer dan kendaraan tempur yang dilelang dan diberi diskon besar oleh Pemerintah Rusia merupakan perlengkapan militer model lama.

Kementerian Pertahanan Rusia Departemen Hubungan Aset Militer telah mengatur lelang terbuka yang akan memberikan kesempatan bagi negara-negara yang berminat membeli aset-aset militer kami,” demikian pernyataan Kementerian Pertahanan Rusia yang diunggah melalui akun Facebook resmi, seperti dikutip Sputnik, Jumat (12/6/2015).

Aset-aset militer kami yang akan dilelang dan diberi diskon besar adalah kendaraan tempur tank, mesin tank, periskop night vision, dan beberapa kapal perang Angkatan Laut. Kami memang berniat melakukan cuci gudang,” lanjut pernyataan tersebut.

Kementerian Pertahanan Rusia menambahkan, nantinya negara-negara calon pembeli akan ditunggu untuk mengajukan permintaan kepada Kementerian Pertahanan Rusia sampai dengan 29 Juni 2015.

Lelang pertama akan dilangsungkan pada 21 Juli 2015 dalam acara Balai Prajurit 2015 di Kota Kubinka, Rusia. (hmr)

 ♖ Okezone  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...