Rabu, 23 September 2015

AS Tolak Transfer Teknologi Utama Bagi Proyek KFX

Merupakan salah satu alasan Proyek KFX/IFX di tunda http://worldimg.kbs.co.kr/src/images/news/201509/150922102229_k38.jpgPemerintah AS menolak 4 jenis transfer teknologi utama yang seharusnya dilakukan oleh perusahaan AS, Lockheed Martin kepada militer Korea Selatan terkait impor jet tempur generasi berikutnya F-35.

Menurut anggota Partai Aliansi Politik Baru untuk Demokrasi-NPAD, Ahn Gyu-baek, AS menolak transfer 4 jenis teknologi terkait radar AESA dari 25 jenis teknologi yang disepakati saat otoritas militer Korea Selatan membeli jet tempur F-35.

Ketua Badan Administrasi Program Akuisisi Pertahanan Korea Selatan, Jang Myung-jin menyatakan di dalam audit dan inspeksi parlemen tgl. 17 September lalu bahwa pihaknya sedang mengembangkan teknologi terkait dalam negeri dan melalui kerjasama internasional karena AS menolak transfer teknologi.

Ditambahkannya, isi kontrak dengan AS tidak dipenuhi, namun tidak ada cara yang memberi sanksi kepada Lockheed Martin karena AS tidak memberi persetujuan.

  ✈️ Kbs  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...