Jumat, 20 Mei 2016

[Dunia] Republik Ceko Siap Ganti BMP-2

Dengan CV90 CV 90 [wikimedia]

R
epublik Army tertarik untuk membeli Infantry Fighting Vehicle CV90, untuk menggantikan kendaraan pertempuran infanteri Republik Ceko, BMP-2.

BAE Systems dan VOP CZ telah bekerja sama untuk mengejar Program pengganti Infanteri Fighting Vehicle BMP-2 Republik Ceko. Kedua perusahaan akan menggabungkan upaya untuk memberikan kendaraan CV90 untuk Angkatan Darat Republik Ceko.

Penawaran kerjasama industri jangka panjang ini, secara signifikan akan menguntungkan VOP CZ dan industri pertahanan Ceko.

BAE Systems adalah otoritas desain dan pemimpin manufaktur untuk CV90 Infantry Fighting Vehicle (IFV), salah satu IFVs yang paling modern di pasar dan sedang dalam produksi.

BAE Systems berkomitmen untuk membangun kemitraan kerja yang kuat dengan VOP CZ dan industri Republik Ceko,” kata Tommy Gustafsson-RASK, presiden BAE Systems Hagglunds,. “Perjanjian dengan VOP CZ akan membuat tim yang kuat untuk mendukung Angkatan Bersenjata Republik Ceko selama bertahun-tahun ke depan.

VOP CZ memiliki keahlian dalam desain, manufaktur, perakitan, dan produksi teknik, dan mengkhususkan diri dalam mengintegrasikan dan memasok alutsista modern dan sistem untuk memenuhi persyaratan dari pelanggan Ceko.

Kemitraan dengan BAE Systems adalah kesempatan besar untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan pertahanan terbesar di seluruh dunia,” ujar Marek SPOK, managing director VOP CZ. “VOP CZ menawarkan teknologi tingkat tertinggi, pengembangan dan kapasitas produksi untuk proyek ini sehingga posisi kami adalah untuk memenuhi kebutuhan Ceko Angkatan Darat. Kami berharap kerjasama tumbuh dalam hubungan jangka panjang.

Ada lebih dari 1.200 Infantry Fighting Vehicle CV90 di tujuh negara pengguna secara global.

BAE Systems Hagglunds telah berhasil memenuhi semua komitmen investasi industri dengan bangsa-bangsa yang mengoperasikan platform CV90, yang terbukti membangun konsep jangka panjang, hubungan yang saling menguntungkan. model industri mapan ini telah dilaksanakan di Norwegia, Finlandia, Swiss, Belanda dan Denmark.

Solusi industri dengan VOP CZ Ceko ini, bertujuan untuk mendukung penciptaan lapangan kerja dan transfer teknologi. BAE Systems menggunakan pendekatan inovatif terhadap kerjasama industri, termasuk dukungan pemasaran ke pasar baru dan dukungan kepada perusahaan usaha kecil-menengah. [Defence-blog.com]

  JKGR  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...