Rabu, 15 Juni 2016

[Dunia] “Elite Hearing Protection System” CV90 Estonia

CV90 Estonia (shephard)

E
sterline’s Racal Acoustics RA7000 Elite Hearing Protection System baru-baru ini dipilih sebagai perlindungan pendengaran dan komunikasi untuk CV90 baru Angkatan Darat Estonia, yang diumumkan pada tanggal 9 Juni.

Pejabat korps Estonian Signals telah mengintegrasikan sistem ke jaringan taktis Estonia yang memungkinkan pasukan berkomunikasi melalui tiga jaringan yang terpisah sebaik kendaraan interkom.

Dikembangkan untuk layanan darurat, keamanan, polisi dan sektor pertahanan, Elite Protection Hearing Sistem menyediakan pelemahan suara hingga 36dB dan menggabungkan komunikasi yang aman ke dalam satu unit.

CV90 merupakan kendaraan tempur lapis baja yang dikembangkan oleh Saab Bofors dan BAE Systems Land Sistem Hagglunds, yang saat ini memproduksi seluruh kendaraan. CV90 memiliki lambung baja yang dilas di upgrade dengan penambahan armor yang melindunginya terhadap munisi 30mm. CV90 juga memiliki deteksi kebakaran / sistem pemadam, perlindungan nuklir biologi dan kimia (NBC). Kendaraan ini dapat membawa komandan, pengemudi dan penembak, serta dapat membawa hingga delapan orang tentara. [shephard]

  Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...