Rabu, 15 Juni 2016

Negosiasi Lisensi Produksi Amunisi BMP 3

BMP 3F Marinir [Marinir]

Moskow dan Jakarta sedang bernegosiasi untuk membangun produksi berlisensi amunisi untuk kendaraan BMP-3, Korps Marinir di Indonesia, ungkap direktur umum dari kerang pengembang enterprise - Grup "Tehmash" Sergey Rusakov Kepada RIA Novosti.

"Saat ini, di bawah naungan Rosoboronexport sedang melakukan negosiasi dengan perwakilan dari industri militer Indonesia untuk produksi lisensi amunisi untuk BMP-3" - kata seorang juru bicara.

BMP-3F dioperasikan Korps Marinir Angkatan Bersenjata Indonesia. Batch pertama dari 17 kendaraan disampaikan dalam kerangka kesepakatan pinjaman negara dari Rusia ke Indonesia senilai satu miliar dolar, ditandatangani pada bulan September 2007 dari Presiden Rusia Vladimir Putin saat ke Jakarta.

BMP-3F pertama kali tiba di Indonesia pada November 2010 dan Mei 2013, Jakarta menandatangani kontrak baru untuk pembelian 37 kendaraan berjumlah biaya $ 114.000.000 untuk Korps Marinir. Pada bulan Januari 2014 batch kedua telah dikirimkan.

Selain itu, sekarang Jakarta sedang mempertimbangkan pembelian batch baru 50 kendaraan baru.

"Tehmash" - sebuah perusahaan induk dari perusahaan negara "Rostec" di bidang industri amunisi dan bahan kimia khusus menghasilkan berbagai macam amunisi. [RIA Novosti]

  ★ Garuda Militer  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...