Senin, 07 Agustus 2017

Pesawat Antonov Tiba Kembali di Lanud Sultan Hasanuddin

✈️ Pesawat Sukhoi TS 2701 dan TS 2702 usai diservis di Rusia✈️ Pesawat Antonov 124-100M-150 International Cargo Transporter milik Rusia tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar pada Kamis siang (3/8/2017). [Fajar]

Pesawat Antonov 124-100M-150 International Cargo Transporter milik Rusia tiba di Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar pada Kamis siang (3/8/2017).

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto didampingi Komandan Wing Udara 5 Kolonel Pnb Dedy Ilham S Salam, para Kepala Dinas dan Komandan Satuan menyaksikan secara langsung kedatangan pesawat Antonov dari Rusia yang melaksanakan misi perawatan berat pesawat tempur Sukhoi yang ber-home base di Skadron Udara 11 Wing Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin.

Pesawat Sukhoi di Skuadron Udara 11, Makassar [IMF]

Dua unit pesawat tempur Sukhoi yakni tail number TS 2701 dan TS 2702 yang telah selesai melaksanakan perawatan berat di negara asalnya Rusia. Bertepatan kedatangan dua unit pesawat tempur Sukhoi yang kembali setelah melakukan pemeliharaan tingkat berat, Komandan Skatek 044 Letkol Tek Wahyu Adji Susanto segera mengerahkan para prajurit Skadron Teknik 044 sekaligus berkoordinasi dengan beberapa crew Antonov untuk melakukan persiapan hingga pesawat Sukhoi siap untuk diturunkan kembali ke hangar Skatek 044 untuk selanjutnya dilakukan perakitan hingga nantinya siap untuk dilakukan test flight.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto memerintahkan kepada seluruh anggota yang bertugas agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan dengan selalu mengutamakan faktor safety, agar misi perawatan dan pemeliharaan pesawat dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

  ✈️ Fajar  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...