Senin, 24 Februari 2014

Panglima TNI ke China tingkatkan kerja sama

http://img.antaranews.com/new/2013/12/small/2013121113.jpgJakarta Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko berkunjung ke Beijing, China untuk mengenalkan diri sekaligus meningkatkan kerja sama militer kedua negara yang selama ini terjalin dengan baik.

Dalam kunjungan kerja itu Panglima TNI didampingi Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Ridwan, Kepala Badan Intelijen Strategis TNI Mayjen M Erwin S, dan Kepala Pusat Kerjasama Internasional Laksma TNI Suselo, menurut Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bernardus Robert, dalam keteranga tertulisnya di Jakarta, Senin.

Kadispenum Puspen TNI mengatakan, selama berada di China, Moeldoko beserta rombongan akan mengunjungi China Power Investment Corporation (CPL), Financial Street, Xicheng District Beijing, Ba Yi August 1st Building (Markas Besar PLA), Capital Air Defence Command Center, Ministry of National Defence, People's Republic of China dan Markas Central Military Commission.

"Pada hari pertama di China, Panglima TNI dan rombongan melakukan kunjungan ke China Power Investmen Corporation (CPL) yang berada di Building 3 No. 28, Financial Street dan Xicheng District Beijing."

Dalam kunjungannya ke Ba Yi August 1st Building yang merupakan Markas Besar PLA, Panglima TNI akan diterima langsung oleh Chief of General Staff Jenderal Fang Fenghui, dilanjutkan bertolak ke Capital Air Defence Command Center.

Di Ministry of National Defence, People's Republic of China, Moeldoko akan diterima oleh Jenderal Chang Wanguan.

Dalam kunjungan kehormatan ini, Panglima TNI juga didampingi Duta Besar RI untuk RRC, Asops Panglima TNI, Kabais TNI, Kapuskersin TNI, dan Athan RI untuk China.

Kemudian di Markas Central Military Commission, Moeldoko akan disambut oleh Vice Chairman of Central Military Commission Jenderal Fan Changlong.


  ♞ Antara  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...