Senin, 22 Desember 2014

Komandan Lanal Balikpapan Resmikan Patkamla Muara Pegah

http://lanalbalikpapan.com/images/Kalmuarapegah03.JPGKomandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo meresmikan Patkamla Muara Pegah masuk jajaran Patkamla Lanal Balikpapan, pelaksanaan peresmian bertempat di dermaga Naga, Kec. Kutai Lama, Kab. Kutai Kartanegara.

Acara diawali dengan Pembukaan, Pembacaan Narasi, Pernyataan Peresmian oleh Komandan Lanal Balikpapan, Pemotongan Pita dan Pemecahan Kendil, Peninjauan Patkamla.

Dalam sambutannya Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo menyampaikan rasa bangga karena dengan diresmikan Patkamla Muara Pegah akan menambah kekuatan patroli Lanal Balikpapan, Patkamla Muara Pegah merupakan jenis Sea Truck dengan kemampuan daya angkut dan kecepatan lebih daripada kelas Patkamla yang dimiliki Lanal Balikpapan sebelumnya, artinya secara spesifikasi teknis memiliki kelebihan yang dapat di handalkan, selain itu diharapkan akan mampu melaksanakan tugas-tugas patroli yang membutuhan kecepatan dan kemampuan angkut khusus sehingga tingkat kesulitan operasi dapat di minimalisir, ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan sehingga Patkamla Muara Pegah dapat beroperasi menjadi jajaran kekuatan kapal Patkamla Lanal Balikpapan, semoga Tuhan YME Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk dalam mengiringi langkah kita dalam pengabdian terhadap Bangsa dan Negara, demikian Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo mengakhiri sambutannya.

  Lanalbalikpapan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...