Sabtu, 27 Desember 2014

[World] Sepanjang 2015, Rusia Akan Lakukan Empat Ribu Latihan Militer

Prioritas dalam latihan militer angkatan bersenjata Rusia pada 2015 adalah penyempurnaan persiapan staf militer dari berbagai angkatan dalam hal kepemimpinan untuk mengatur unit-unit bawahannya dengan menggunakan sistem manajemen otomatis dan alat komunikasi paling mutakhir. Hal itu disampaikan oleh bagian Humas dan Informasi Kementerian Pertahanan Rusia. http://nl.media.rbth.ru/web/id-rbth/images/2014-12/big/TASS_8750605_468.jpgPelatihan tahun depan akan menjadi langkah selanjutnya untuk keberlangsungan proses penetrasi inovasi skala besar dalam bidang militer Rusia. Foto: TASS

Pada 2015 mendatang, Rusia telah merencanakan sekitar empat ribu kegiatan persiapan militer untuk berbagai tingkat dan skala kegiatan, termasuk latihan bersama dengan unit dan subdivisi tempur negara anggota Collective Security Treaty Organization (CSTO) dan Shanghai Cooperation Organization (SCO). Kegiatan persiapan militer terbesar untuk tahun depan adalah latihan militer Center 2015 dan latihan militer bersama antara angkatan bersenjata Rusia dan Republik Belarusia yang bernama Shchit Soyuza 2015.

Tahun depan juga akan diselenggarakan Perlombaan Militer Internasional yang pertama di Rusia, termasuk Kejuaraan Dunia Tank Biathlon 2015 serta lebih dari sepuluh kompetisi internasional di antara pasukan angkatan darat dan lintas udara (Airborne), angkatan udara, angkatan laut, spesialis artileri, divisi Zeni, dan pasukan lainnya. Ajang kompetisi tersebut dapat menjadi sarana bagi para spesialis kemiliteran untuk berbagi pengalaman dan meningkatkan kualitas persiapan anggota masing-masing.

Salah satu hal penting dalam persiapan subdivisi angkatan bersenjata di tahun 2015 nanti adalah peralihan ke program pendidikan khusus baru yang diarahkan untuk persiapan anggota militer sesuai dengan jenis dan divisi pasukan tersebut.

Beberapa hal penting dalam kegiatan pasukan tersebut adalah persiapan lintas angkatan (darat, laut, udara, dan lain-lain), serta pengorganisasian koordinasi unit dan divisi tempur di medan perang.

Praktik pengujian satuan dan unit militer yang dilakukan secara mendadak akan terus dilanjutkan, seiring dengan kegiatan-kegiatan seputar penyempurnaan mars barisan dan penyusunan ulang pasukan ke pusat uji coba militer yang tak dikenal, termasuk simulasi adu tembak.

Pelatihan tahun depan akan menjadi langkah selanjutnya untuk keberlangsungan proses penetrasi inovasi skala besar dalam bidang militer Rusia serta berfungsi sebagai pengembangan lanjutan dan penyempurnaan persiapan angkatan bersenjata Rusia.

  ♜ RBTH  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...