Senin, 22 Desember 2014

[World] Drone Israel Jatuh di Wilayah Suriah

http://cdn.sindonews.net/dyn/620/content/2014/12/22/43/940764/drone-israel-jatuh-di-wilayah-suriah-V40.jpgIlustrasi (Istimewa)

Sebuah pesawat tanpa awak atau drone yang diduga milik Israel dilaporkan jatuh di Quneitra, wilayah Suriah yang berbatasan dengan bukit Golan. Daerah ini adalah salah satu wilayah yang turut diduduki oleh Israel.

“Pesawat yang diduga milik Israel tersebut jatuh ketika melintas di atas Desa Hadar, semalam, yang berada di Provinsi Quneitra,” ungkap pihak pemerintah Suriah, seperti dilansir Al Arabiya, Senin (22/12/2014).

“Namun, kami belum mendapatkan informasi lanjutan, apakah pesawat tanpa awak tersebut jatuh karena ditembak atau jatuh karena kerusakan mesin,” imbuhnya.

Provinsi Quneitra sendiri adalah salah satu provinsi yang menjadi pusat pertempuran, selain wilayah Raqqa. Pertempurang berlangsung antara pasukan pemerintahan Suriah di bawah komando Presiden Bashar al-Assad dengan pasukan pemberontak.

Ini bukan kali pertama pemerintah Suriah medapati drone milik atau yang diduga milik Israel masuk ke wilayah mereka. Beberapa waktu lalu, sejumlah drone Israel bahkan melakukan serangan terhadap sebuah pangkalan udara di timur Suriah.(esn)

  sindonews  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...